4 Kesalahan Yang Mengurangi Kenikmatan Saat Berhubungan Suami Istri

DISADARI atau tidak, kenikmatan bercinta akan runyam manakala salah satu pasangan melakukan kesalahan. Sebelum ancaman tersebut datang, hindari beberapa kesalahan ini demi kenikmatan saat berhubungan seks.



Kenikmatan yang memuncak bisa jadi padam karena kecerobohan kecil yang Anda perbuat. Padahal, acara yang seharusnya mulus terlewati tersebut bisa menciptakan kenikmatan tiada tara jika tak ada kesalahan yang Anda lakukan. Inilah beberapa kesalahan yang mesti Anda hindari, seperti ditulis Askdanandjennifer.

Selalu melakukan hal yang sama

Seks tak selalu terpatok pada urutan yang sama ketika dilakukan. Misalnya saja foreplay, klimaks dan afterplay. Sebaiknya Anda perlu menghilangkan hal tersebut dari benak Anda. Sebagai contoh, misalnya sesekali lewatkan foreplay sementara waktu untuk mendapatkan seks yang hebat lewat quickie sex.

Tidak ada kesenangan ketika melakukan

Banyak orang melakukan seks sebagai bagian dari kerutinan semata. Alhasil, kesenangan dalam melakukan pun tak lagi dirasa. Parahnya, terkadang orgasme pun hanya bersifat pura-pura semata.

Yang perlu Anda ingat adalah seks bukan perkara pekerjaan rutin. Karenanya, nikmatilah setiap bagian dengan penuh kesenangan sehingga menciptakan kenikmatan maksimal.

Bersifat pasif

Untuk menciptakan sesi bercinta yang dahsyat, ciptakan emosi Anda secara stabil sehingga Anda dapat menikmatinya. Jangan lupa bumbui pula dengan candaan atau hal-hal humor lainnya serta aktivitas yang bersifat petualangan. Ingat, kepribadian Anda merupakan salah satu alasan menarik Anda saat bercinta dengan pasangan.

Seks membutuhkan sentuhan pribadi dan keaktifan dari personal yang bersangkutan. Karenanya jangan fokus pada objek semata, tapi juga mengeluarkan sisi-sisi yang bersifal personal di hadapannya.

Melupakan untuk mengeksplorasi area genital

Saking terburu-buru, pasangan kerap melupakan untuk mengekplorasi area genital sebagai babak foreplay. Padahal, ini adalah salah satu area yang dapat menciptakan kenikmatan klimaks luar biasa. Karenanya, pelajari bagaimana cara mengeksplorasinya untuk menciptakan kedahsayatan bercinta.

via okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments