Video Mesum Guru Matematika di Bintan

Download Video Mesum Guru Matematika di Bintan  3gp

Pihak SMAN 1 Bintan serasa tak percaya salah seorang guru terbaik di sekolah mereka ditahan Polsek Bintan Timur. Fr (32), guru Matematika di sekolah ini masih ditahan akibat dugaan kasus rekaman video mesum yang dilakukannya dengan Mr (23), salah seorang pegawai honorer sekretariat daerah Kabupaten Bintan.

Namun sejauh ini belum diketahui pasti, dengan Pasal apa Fr ditahan Polsek Bintan Timur. Pihak Kepolisian pun belum mau memberikan konfirmasi secara resmi terkait hal ini. Tak satupun pejabat berwenang di Polsek Bintan Timur yang angkat bicara

Namun dari pantauan Tribun di Polsek Bintim kemarin, terlihat beberapa rekan Fr sesama guru SMAN 1 Bintan yang mendatangi Polsek ini untuk membesuk.

Saat dikonfirmasi ke sekolah, hal ini ternyata memang benar. Sekolah pun mengaku kaget dengan kasus ini sebelumnya. "Kami keluarga besar SMAN 1 Bintan benar-benar terkejut dengan hal ini. sebenarnya Jumat (4/11) Fr diperiksa polisi atas pengaduan keluarga Mr. Jumat sore kami sempat datang dan membuktikan penahanan tersebut dan ternyata benar," aku Mungin Probadi, Kabid Kesiswaan SMAN 1 Bintan, Senin (7/11).

Fr dilaporkan pihak keluarga Mr akibat adanya Kepingan CD Mesum yang berisi rekaman adegan keduanya. Menurut informasi yang dihimpun Tribun di lapangan, File rekaman mesum yang direkam dengan kamera ponsel ini di-burning (dipindahkan) ke sebuah CD.

Entah apa yang ada dipikiran Fr. Pria ini kemudian memberikan sepucuk surat ke Mr. bersama surat itu juga terlampir CD tersebut. Namun surat ini tidak langsung diberikan ke Mr, namun melalui perantara. Dari sinilah disinyalir, rekaman adegan keduanya itu bocor, namun tidak sampai beredar luas. Bahkan menurut informasi sudah ada beberapa file copy-an yang tersebar di ponsel masyarakat.

Editor : dedy suwadha
http://batam.tribunnews.com/2011/11/07/rekan-adegan-mesum-guru-matematika-di-bintan-dipolisikan-pacar

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments