Video Mesum Gubug Gronggong

Download Video 3gp gratis Video Mesum Gubug Gronggong

Video porno yang diperankan pasangan muda-mudi beredar di Cirebon. Polisi masih menyelidiki pelaku video mesum tersebut.

Informasi yang dihimpun, lokasi adegan esek-esek tersebut diduga di salah satu gubuk di kawasan wisata Gronggong, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Video berdurasi 7 menit 55 detik yang diperankan sepasang remaja tersebut saat ini beredar luas di telepon selular (ponsel).

Dalam adegan terlihat sepasang muda mudi tengah melakukan hubungan lazimnya pasangan suami istri (pasutri) pada siang hari. Pelaku pria mengenakan kemeja lengan panjang kotak-kotak celana jeans. Sedangkan remaja putri mengenakan kaos putih celana jin warna biru tua.

Adegan mesum tersebut diperkirakan diambil secara diam-diam menggunakan kamera ponsel. Video mesum ini beredar cepat dan cukup menghebohkan masyarakat Cirebon.

Pelaku Video Mesum Gronggong Diduga Pelajar

Pelaku video mesum yang dilakukan di sebuah gubuk kawasan wisata Gronggong tidak terlihat canggung dalam melakukan hubungan terlarang tersebut.

Kawasan Gronggong memang kerap dijadikan tempat kongkow para pelajar. Pihak kepolisian mengaku sudah mengetahui video mesum tersebut dan masih melakukan penyelidikan.

"Kami masih menyelidiki kasus video mesum yang memang diperkirakan dilakukan di kawasan Gronggong," kata Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Cirebon, Ajun Komisaris Besar, Hero Henrianto Bachtiar. Minggu (20/11).

Selain menyelidiki pelaku dalam adegan mesum tersebut, pihaknya juga menyelidiki penyebaran video tersebut. "Penyebar video bisa dijerat secara hukum," tegas Hero

http://www.inilahjabar.com/read/detail/1798784/pelaku-video-mesum-gronggong-diduga-pelajar

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments