Video KDM Bergoyang

Video Mesum KDM Bergoyang ? adalah Sebuah video asusila berdurasi 5 menit 56 detik menjadi tontotan luas masyarakat Blitar. Film panas berjudul “KDM Bergoyang” ini beredar melalui komunikasi antartelepon selular (ponsel).
Video KDM Bergoyang

Meski setiap orang hampir memilikinya, pihak kepolisian mengaku belum mengetahui keberadaan film hot tersebut. “Kita justru belum mendengarnya,” ujar Kapolsek Lodoyo Barat AKP Purwadi kepada wartawan, Senin (14/11/2011).

Dari informasi yang berkembang, kedua pelaku diduga warga Kademangan yang berada di wilayah hukum Lodoyo Barat. Judul “KDM” ditengarai sebagai kepanjangan dari wilayah Kademangan. Dalam adegan tersebut tampak dua insan melakukan hubungan suami istri secara vulgar.

Kedua orang yang tampak kasmaran ini diperkirakan berusia sekitar 23-25 tahun. Saat kontak fisik berlangsung, si aktor secara sengaja mengabadikan adegan mesum yang mereka lakukan.

Kamera ponsel sempat terarah pada pasangannya. Si perempuan terlihat malu. Dia pun memilih melengos menghindari “tatapan” kamera. “Kita juga akan selidiki lokasi pembuatan film panas tersebut. Apakah memang di dalam rumah atau di tempat penginapan yang ada di sekitar Kademangan,” terang Purwadi.

Endang Sutarmi, salah seorang warga Kademangan mengaku mengetahui video porno itu. Setiap warga beranggapan pemain wanita diduga warga Kademangan. “Peredaranya berlangsung sekitar sepekan ini. Sepertinya warga Kademangan,” ujarnya.

(Solichan Arif/Koran SI/ded)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments