Foto Ciuman Anita Hara dari BB yang Dicopet

Baru-baru ini, dunia hiburan tanah air dihebohkan atas tersebarnya foto ciuman Anita Hara. Melalui keterangan Alle, sang manajer, Anita sangat terkejut karena foto koleksi pribadinya bisa diakses bebas di dunia maya.

 Foto Ciuman Anita Hara dari BB yang Dicopet
Koleksi Foto Anita Hara


"Dia (Anita) kaget. Enggak nyangka aja foto-fotonya bisa tersebar di internet. Itu kan foto-foto pribadinya yang ada di BB-nya (BlackBerry) yang hilang," tutur Alle saat ditemui di acara musik Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, 9 November 2011.

Kemarin, Tempo sempat menghubungi Anita Hara untuk mengkonfirmasi foto-foto syur mirip dirinya itu. Namun, saat itu Anita enggan berkomentar banyak lantaran belum melihatnya langsung.

Soal hilangnya ponsel yang dimiliki Anita Hara, Alle membenarkan kalau artisnya itu memang sempat kehilangan ponsel di pusat perbelanjaan karena dicopet. "Makanya, kalau foto itu tersebar berarti dia juga yang menyebar," ujar Alle.

Selain Anita, pihak manajemen dan keluarganya pun kaget atas tersebarnya foto itu. Alle mengaku, Anita melalui manajemennya bakal mencari pelaku penyebaran foto itu dan melaporkannya ke pihak berwajib.

"Kita bakal menyelidiki siapa penyebarnya dan juga akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Tapi semua masih kita rembukkan bersama, kita lihat nanti perkembangannya seperti apa," papar Alle.

Sementara itu, Anita, diakui Alle belum bisa bertemu langsung dengan wartawan lantaran tidak sedang berada di Jakarta. "Dia masih sibuk kerja. Masih bolak-balik Jakarta-Surabaya. Makanya belum bisa kasih keterangan langsung ke teman-teman wartawan," tutup Alle.

YAZIR FAROUK

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments