Busana Aneh Lady Gaga di di MTV EMA 2011

Berita Hot Terbaru - Perhelatan akbar ajang penghargaan MTV Europe Music Erope di Belfast, Irlandia Utara memang sudah usai. Namun, tren busana unik khas para selebriti masih menyisakan cerita.

Penampilan Lady Gaga misalnya, pada malam acara tersebut sang mother moster itu tampil aneh dalam balutan busana unik. Nah, seperti dikutip dari Dailymail, berikut beberapa busana Gaga yang terbilang aneh dan futuristik.

Gaya Futuristik

Dalam balutan gaun merah mengilap dan hiasan kepala biru metalik mirip rancangan desainer Phillip Treacy menutupi wajah, ia melantunkan lagu 'Marry the Night'.

Tanpa penghias kepala

Setiap tampil diatas panggung Lady Gaga hampir tidak pernah tampil polos tanpa penghias kepala. Namun, pada malam itu, di tengah membawakan sebuah lagu, ia membuka penutup kepalanya. Gaun berbentuk lingkaran mirip spora tetap menempel di tubuhnya.

Bergaya bak alien

Terinspirasi dari film E.T, penampilan Gaga menyerupai mahkluk alien yang bertransformasi. Di sini ia menanggalkan busana satelitnya dan hanya mengenakan busana serba kotak-kotak merah metalik.

Gaya satelit

Saat menerima penghargaan Best Female, Gaga kembali menggunakan busana satelit namun dalam warna perak model strapless penuh lipit.

Gaya off-shoulder

Saat kembali menerima penghargaan Best Song dan Best Video, ia berganti busana dengan model off-shoulder lipit dan rok pensil. Penutup kepala tetap dipakainya.

sumber

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments