Secret Garden

Secret Garden adalah Drama korea yang Menceritakan tentang Kim Joo Won(Hyun Bin) seorang CEO yang arrogant dan memiliki sebuah Departemen Store. Karena sebuah kesalah pahaman, Joo Won berkenalan dengan Gil Ra Im(Ha Ji Won) seorang Stunt Woman dan akhirnya Joo Won menyukainya.

Secret Garden


Namun Ra Im terus menolaknya dan akhirnya Joo Won pun memutuskan untuk melupakan Ra Im, apalagi Ra Im terlihat begitu mengagumi sepupunya, Oska(Yoon Sang Hyun) yang seorang Hallyu Star.

Semetara itu Joo Won juga sebelumnya mengadakan kencan buta dengan Yoon Seul(Kim Sa Rang) dan ternyata Yoon Seul ini adalah mantan pacarnya Oska. Lalu siapa itu Jong Soo(Philip Lee)? Jong Soo adalah Bosnya Ra Im di Action School dan diam-diam menyukai Ra Im.

Nah pada suatu hari Joo Won dan Ra Im tersesat di hutan dan mereka menemukan sebuah rumah di hutan itu. Pemilik rumah itu memberikan minuman kepada mereka berdua yang membuat mereka berdua tertukar jiwanya. Jadi jiwa Joo Won ada ditubuh Ra Im sementara jiwa Ra Im ada di tubuh Joo Won.

Sinopsis Lengkap Secret Garden Episode 1-20

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments