Pasangan Selingkuh Digerebek saat Lagi Mesum

BERITA HOT TERBARU "Pasangan Selingkuh Digerebek saat Lagi Mesum" UPDATE SETIAP HARI baca juga Pengakuan Mantan Model Playboy yang Malu Bugil atau Foto Sola Aoi Mantan Artis BOkep Jepang yang cantik
Pasangan Selingkuh Digerebek saat Lagi Mesum
Gambar Ilustrasi

Ratusan warga Desa Jampirogo, kabupaten Mojokerto menggerebek pasangan selingkuh yang sedang asyik memadu kasih. Keduanya yang masih bertetangga didapati dalam keadaan telanjang bulat.

Pasangan itu adalah Aryanto alias Poo (36) seorang pengusaha sepatu yang masih
memiliki istri dan anak. Sedangkan pasangan selingkuhnya adalah Linda (29) yang saat ini sedang melakukan proses cerai dengan suaminya.

Saat digerebek warga pada Minggu (16/10/2011) di rumah Aryanto di Jampirogo Residence, keduanya tak bisa mengelak karena didapati dalam keadaan telanjang bulat di dalam kamar,

Selanjutnya, warga langsung membawa keduanya ke Balai Desa setempat. Dan selama disidang 3 jam pihak perangkat desa memaksa keduanya menikah sambil keduanya menjalani proses cerai. Meski tak puas dengan hasil sidang yang dilakukan pihak desa, ratusan warga yang memadati balai desa akhirnya membubarkan diri.

(Sholahudin/SUN TV/crl)
http://news.okezone.com/read/2011/10/16/340/515991/lagi-mesum-pasangan-selingkuh-digerebek

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments