5 Tempat Wisata Belanja di Korea

BLOG INFO HOT "5 Tempat Wisata Belanja di Korea" baca juga tentang Oh In Hye Payudara Menyembul Pakai Gaun atau 4 Posisi Panas ala Kamasutra atau ayu ting ting


Myeong-dong Shopping Area


MENYAMBANGI sebuah negara yang terkenal dengan pusat perbelanjaan merupakan suatu aktivitas mengasyikkan. Karena dengan berbelanja menghasilkan kepuasan tersendiri.

Nah, bagi para pecinta belanja yang sedang berada di Korea, inilah beberapa tempat belanja yang paling banyak dikunjungi wisatawan saat di Korea.

Myeong-dong Shopping Area
Myeong-dong merupakan pusat perbelanjaan trendi di Korea. Dengan luas lebih dari 300.000 m2, pusat perbelanjaan itu tak hanya menjual pakaian saja, tapi juga ada sepatu, tas, aksesori, dan kosmetik. Myeong-dong seperti surga belanja bagi para wisatawan mancanegara.

Bagaimana tidak? Di sana Anda disuguhkan barang-barang ternama dengan harga miring. Sebut saja merek seperti H&M, Uniqlo, dan Forever 21. Selain itu, ada juga pedagang-pedagang dengan kios kecil.

Baik siang maupun malam, Myeong-dong selalu dipenuhi oleh kaum muda. Di tempat ini juga terdapat berbagai pilihan restoran, kafe, kedai kopi, hingga klub malam.

Namdaemun Market
Selain sebagai pasar ritel terbesar di Seoul, Namdaemun Market merupakan salah satu pasar tertua di negeri Gingseng ini. Pasar ini tidak bisa dilalui dengan mobil, sehingga Anda bebas berjalan-jalan di sepanjang jalan yang di kanan-kirinya terdapat toko-toko.

Untuk menyambangi ke Namdaemun Market, Anda dapat menempuhnya dengan kereta bawah tanah atau bus. Bahkan, kita hanya butuh waktu 10 menit saja dengan berjalan kaki dari stasiun metropolitan Seoul. Tempat ini pun strategis karena dekat dengan stasiun kereta bawah tanah Hoehyon.

Pasar ini juga dijual berbagai kebutuhan sehari-hari, mulai dari baju, perlengkapan make up, tas, sepatu, sampai makanan. Semuanya serba ada. Tempat ini juga terkenal dengan harga grosirnya, banyak toko-toko di Korea yang membeli barang-barangnya di Namdaemun Market untuk dijual kembali.

Insadong
Di Insadong banyak menjual barang-barang kerajinan, seperti lukisan, bingkai, keramik, dan pernak-pernik lainnya. Selain menjual kerajinan, di sana juga terdapat restoran dan kafe yang menyajikan makanan tradional khas Korea.

Migliore
Bagi Anda yang menyukai pusat perbelanjaan seperti ITC, Migliore menjadi tempat yang sangat tepat untuk Anda kunjungi. Berbagai produk terbaru dan unik dijual di sini, mulai dari dress, rok motif, kaus, sampai aksesori ala Korea tersedia di sini. Ternyata, sebagian besar barang yang dijual adalah non-branded "made in Korea".

Sejauh ini, Anda hanya bisa menemukan Migliore di dua tempat, yaitu di Myeongdong dan Dongdaemun Market. Untuk menemukan tempat ini, juga tak terlalu rumit. Di Myeongdong, Migliore bisa Anda temukan tepat di gerbang utama. (dari berbagai sumber).

(rhs)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments