Seleb HOT : Kendra, Mantan Model Playboy yang Gemar Bercinta di Mobil

Semua orang pasti memiliki tempat favorit untuk bercinta entah itu di kamar mandi, sofa, dapur, hotel atau tempat lainnya. Nah dari banyak tempat ternyata ada ter favorit bagi mantan model playboy, Kendra Wilkinson.

Kendra Wilkinson.
Kendra Wilkinson.


Wanita kelahiran 12 Juni 1985 itu mengaku menggemari bercinta di dalam mobil. Menurut bintang reality show The Girls Next Door ini bercinta di mobil itu sangat pribadi dan menyenangkan ketika bercinta dengan suami tercinta.

""Seks adalah bagian hidup, tapi sekarang agak susah karena ada bayi. Saya dan suami saya berusaha untuk mengurangi aktivitas seks di ranjang, lebih baik tempat itu dipakai untuk tidur ketimbang seks. Jadi kami mencari tempat lain yang berbeda seperti dapur dan jacuzzi. Aku suka bercinta di dalam mobil," kata istri dari pebasket Hank Baskett seperti dilansir Drive On, Rabu (21/9/2011).

Kendra memang tidak sendiri yang menyenangi beraktivitas intim di dalam mobil. Sekitar 48 persen responden di AS menuturkan tempat bercinta paling menarik adalah di dalam mobil.

Sayang Kendra tidak menjelaskan mobil terfavorit. Sebelumnya detikOto pernah mengulas mobil-mobil ternyaman untuk berhubungan intim. Ada 10 mobil yang asyik sebagai tempat bercinta, salah satunya Aston Martin Vanquish.

detikOto

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments