[Pemerkosaan] Pemuda Ini Nekat Perkosa Pelayan Billiard

Berita Cerita Pemerkosaan sebelumnya baca di INFO HOT tentang Pelajar Mesum di Mobil Diamankan Polisi dan Kru Charlie's Angels Dipecat karena Pegang Pantat Minka Kelly

[Pemerkosaan] Pemuda Ini Nekat Perkosa Pelayan Billiard

Pemuda berinisial UCK (24) harus mendekam di balik jeruji besi Polresta Yogyakarta. Pria asal Bantul ini nekat memperkosa gadis berusia 17 tahun berinisial PR di hotel Pariwisata di Jalan Pasar Kembang Gedongtengen Yogyakarta.

Pemerkosaan itu sendiri terjadi pada Jumat 23 September lalu sekira pukul 13.00 WIB. Namun korban yang merupakan warga Balecatur Gamping Sleman, melaporkan nasib tragis yang dialaminya ke polisi malam harinya sekira pukul 20.30 WIB.

Polisi yang mendapatkan laporan, melakukan pencarian terhadap pelaku. Alhasil, polisi pun menangkap pelaku beberapa jam setelah korban menjalani pemeriksaan di unit Perlindungan Peremuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polresta Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Mustaqim, melalui Kasat Resrim Kompol Donny Siswoyo, membenarkan informasi tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini.

"Baru tadi malam kita amankan pelakunya, sekira pukul 23.30 di rumahnya. Saat anggota menangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan," tegas Donny, Sabtu (24/9/2011).

Donny menceritakan, sebelum kejadian korban yang sudah kenal dengan pelaku diajak cek-in di hotel. Kemudin, korban diajak untuk berhubungan layaknya suami istri. Namun, korban saat itu tidak mau dengan alasan takut.

Karena korban menolak, pelaku yang sudah naik libidonya justru memperkosa korban. Bahkan, baju dan celana korban sempat robek lantaran pelaku melepaskan dengan paksa.

Sementara itu, penyidik yang melakukan pemeriksaan menceritakan, korban dan pelaku masuk (cek-in) hotel sebelum salat Jumat. Usai jumatan, pelaku yang awalnya hanya ngobrol-ngobrol kemudian menjurus pada aksi mencium korban.

"Awalnya cuma itu (ciuman), kemudian pelaku mengajak hubungan badan, tapi korban menolak, terjadilah pemerkosaan," urai penyidik.

Usai melakukan pemerkosaan, pelaku berjanji akan bertanggunjawab jika terjadi sesuatu pada korban. Setelah puas, pelaku mengantarkan korban ke tempat Billiard.

Sementara itu, pelaku mengakui semua perbuatannya yang dituduhkan kepadanya. Meski demikian, pelaku juga mengaku siap menerima apapun konsekuensi yang dilakukannya.

"Khilaf saya mas, saya kenal dia (korban) ya di billiard, tempat dia bekerja. Saya nekat melakukan itu karena saya suka kepadanya," kata pelaku.

sumber

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments