Model Hot Kendra Wilkinson Senang ML di Mobil

Kendra wilkinson mengaku pernah berhubungan seks di jet ski saat berlibur dengan suaminya di Meksiko. Mantan model majalah Playboy ini juga lebih senang bercinta di mobil dan tempat yang menantang.

Menurut istri Hank Baskett ini, dirinya sangat suka bercinta di tempat yang punya rasa petualangan tinggi seperti di mobil, dapur, atau di jet ski.

Kendra Wilkinson Senang Ngeseks di Mobil
Kendra Wilkinson (Foto: ist)


"Aku dan suamiku mencoba untuk membatasi di kamar tidur sebanyak mungkin. Kami hanya berpikir untuk tidur, bukan seks. Jadi kami pergi ke tempat yang berbeda seperti dapur," ungkap Kendra seperti dikutip Contactmusic, Kamis (22/9/2011).



"Aku bercinta di jet ski. Itu sangat mengagumkan dan menyenangkan. Seks adalah seks. Aku suka seks di mobil atau di atas barang-barang," ungkapnya.

Setelah punya anak, hasrat seks Kendra memang sedikit tertahan. Pasalnya, dia juga harus membagi waktu dengan anaknya yang masih kecil.

"Aku sangat suka seks. Tapi sekarang sulit jika ada bayi. Maka, jika anda punya waktu luang, seks bukan hal pertama yang Anda pikirkan, tapi tidur," pungkasnya.

Baca Juga Cara Bercinta Sensasional di Mobil

sumber

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments