Harga Honda 100cc Motor Terbaru Dibanderol Rp7 Jutaan

Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) yang merupakan produsen motor Honda di India, baru-baru ini mengumumkan akan memproduksi motor berkapasitas 100cc. Rencananya motor ini akan dibanderol sekitar Rp7,4 jutaan hingga Rp8,3 jutaan.

Harga Honda 100cc Motor Terbaru  Dibanderol Rp7 Jutaan


Seperti dilansir Rushlane.com, Kamis (8/9/2011) motor ini akan terlebih dahulu diperkenalkan dalam ajang India Auto Expo yang akan dihelat mulai Januari 2012 mendatang di New Delhi, India.

“Kami memang memiliki rencana untuk membawa motor terbaru ini di ajang India Auto Expo, Januari mendatang. Dan harga yang kami tawarkan pun termasuk murah, berkisar Rp7,4 jutaan hingga Rp8,3 jutaan,” papar N K Rattan, VP-Sales and Marketing HMSI.

Selain akan mulai dipasarkan mulai Maret hingga April 2012 mendatang, motor ini juga dilengkapi mesin 100cc dan akan menjadi perwakilan motor dengan cc rendah di India. Dan juga siap untuk menjawab pertanyaan konsumen di India yang menganggap kenaikan harga motor Honda belakangan ini.

Selain itu, motor ini juga akan dikembangkan di R&D Center di Jepang oleh para Insinyur India yang akan memberikan ide dan kebutuhan yang sesuai dengan konsumen motor di India.

okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments