4 Cara Membuat Kehidupan Seks Kembali Membara

APAKAH kehidupan ranjang Anda mulai membosankan? Kejutkan saja dirinya dengan “surprise” seks. Keintiman ranjang pun kembali merekah.
4 Cara Membuat Kehidupan Seks Kembali Membara

Rutinitas seksual memang tak ditampik membuahkan kebosanan bagi para pasangan. Karenanya, dibutuhkan variasi serta pembaruan agar agenda seks tetap dapat berjalan dengan baik.

Nah, jika tertarik membuat kehidupan seks kembali membara, berikan saja kejutan seks lewat cara berikut, seperti diungkap Sheknows.

Kenakan sesuatu yang berbeda saat di tempat tidur

Apa yang biasanya Anda kenakan saat di ranjang bersamanya? Anda biasanya menggunakan T-shirt dan celana seksi, ataukah hanya menggunakan daster lusuh. Nah, untuk membuatnya berbeda dari biasanya, kenakan sesuatu yang berbeda dari penampilan Anda sebelumnya. Kemudian, usahakan untuk berada di ranjang lebih dulu sebelum pasangan masuk ke kamar. Ketika dia datang, segera raih tangannya dan menariknya ke tubuh dan segeralah mainkan aksi Anda yang membuat malam makin panas.

Kejutkan dia dengan posisi seks baru

Setelah beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun, posisi seks yang digunakan hanya itu-itu saja, kali ini suguhkan padanya posisi seks baru yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Cobalah posisi cowgirl, misalnya di mana posisi tersebut memberikan manfaat lebih bagi Anda karena pasangan dapat menikmati lekuk tubuh karena Anda membelakangi dadanya.

Selipkan sedikit kalimat nakal di telinganya

Apakah Anda biasanya merasa canggung mengutarakan kalimat nakal padanya? Kali ini buang jauh-jauh rasa tersebut. Segera ubah kebiasaan itu dan ucapkan kalimat nakal tersebut di telinganya. Dijamin, gairahnya pun langsung memanas.

Lakukan perubahan peran

Apakah biasanya pasangan yang selalu memulai keintiman? Nah, sekarang ini giliran Anda yang memberinya sinyal untuk memulai agenda seks. Gunakan sinyal baik melalui ciuman panjang ataupun lambat. Kemudian lepaskan busana Anda dan segera bertindak agresif padanya. Inisiatif seks yang Anda lakukan akan membuat gairahnya tak tertahankan.

sumber

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments