Video Hot ABG Mesum hebohkan Tangerang

Video adegan mesum Anak Baru Gede (ABG) kembali beredar luas melalui handphone. Kali ini cuplikan persetubuhan pasangan (ABG) yang direkam melalui kamera handphone menyebar di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Berdasar informasi yang dihimpun, video berdurasi 10 menit tersebut merekam gambar sepasang muda mudi. Kuat dugaan, lokasi pengambilan gambar merupakan salah kamar di hotel melati yang berada di kawasan Tangerang.

Dalam aksinya, dua ABG ini memamerkan adegan bercumbu sembari berdiri dan melepaskan pakaian satu per satu. Dilanjutkan dengan persetubuhan.

Yudianto, warga Mauk, Kabupaten Tangerang mengatakan pemeran wanita dalam cuplikan video mesum tersebut merupakan salah satu siswi SMU di Kabupaten Tangerang. Bahkan Yudianto mengaku mengenal wanita berinisial SC yang usianya sekitar 18 tahun itu. ”Dia (wanita, Red) itu orangnya emang agak genit. Video itu sudah tiga hari ini beredar,” kata Yudianto.

Menyikapi temuan ini, Kapolsek Mauk Dodi Sundoro melalui sambungan telepon kepada wartawan membantah bahwa adegan mesum itu diperagakan oleh ABG asal Mauk. Setelah dilakukan penyesuaian dan penguraian gambar dengan salah satu warga Mauk yang paling terlihat mirip dengan sang wanita.

Alhasil ditemukan persesuaian antara pemeran wanita dengan warga Mauk yang mirip. ”Kami sudah urai videonya dan ternyata itu dibuat tahun 2008. Dan pelakunya bukan orang Mauk,” katanya.

http://www.jpnn.com/read/2011/07/11/97699/Video-ABG-Mesum-Hebohkan-Tangerang-

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments