Mellisa Liondini Karyawati Cantik Hilang

Mellisa Liondini
Mellisa Liondini (23), karyawati cantik yang hilang sejak dari rumahnya 3 hari yang lalu, sempat mengeluh tentang pekerjaannya di kantor. Namun, untuk masalah pribadi, Melissa tidak pernah membicarakan hal tersebut ke keluarganya, termasuk soal asmaranya.

"Dia pernah membicarakan masalah di kantor yang terlalu berat kerjanya," ujar ayah Melissa, Budi Santoso saat berbicara dengan detikcom, Jumat (8/7/2011).

Untuk masalah pribadi, Ica sapaan akrab Melissa tidak memperbincangkan hal tersebut dengan keluarganya. Sampai saat ini Ica juga diketahui tidak mempunyai pacar.

"Untuk masalah pribadi kita tidak tahu dan kalau malam Sabtu dan malam Minggu dia di rumah saja," terangnya.

Saat berangkat kerja pada Selasa (5/7) lalu, adalah hari pertama Ica kembali bekerja, setelah lima hari sebelumnya Ica terkena penyakit tifus.

"Dia juga tidak punya masalah dengan orang lain. Dia mungkin mau berhenti kerja tapi tidak enak sama saya," kata Budi.

Ica yang merupakan anak pertama dari empat bersaudara tersebut, dikenal keluarganya sebagai anak yang baik dan penurut. "Dia sedang mengalami tekanan batin mungkin tapi saya tidak tahu apa," ujarnya.

Sudah 3 hari karyawati cantik ini menghilang dari rumahnya. Mellisa Liondini (23), alumni STIKOM London School of Public Relations (LPSR) ini hilang saat berangkat menuju kantornya di kawasan perkantoran Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Pada pukul 09.00 WIB, Selasa (5/7) lalu, Ica panggilan akrab Melissa berangkat meninggalkan rumahnya yang beralamat di Jalan Teratai I, nomor 34 Taman Modern Cakung, Jakarta Timur.

http://www.detiknews.com/read/2011/07/08/142754/1677408/10/menjomblo-melissa-hanya-mengeluh-soal-kerjaan-di-kantor?n991101605

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments