[Hot Model] Miranda Kerr Nyaris Bugil untuk Victoria's Secret

model bugil telanjang


MIRANDA Kerr berhasil mengembalikan tubuh langsingnya pascamelahirkan anak. Istri Orlando Bloom ini pun kembali mengumbar tubuh seksi dalam pemotretan sensasional.

Pose seksi tersebut dilakukan Kerr dalam untuk iklan lingerie terbaru Victoria's Secret. Dalam salah satu posenya, wanita berusia 28 tahun ini tampak memamerkan bagian belakang tubuhnya dengan lingerie hitam dilengkapi stoking transparan berwarna senada.

Pemotretan sensasional tersebut berhasil membuat banyak mata terpana dibuatnya. Terbukti dalam pose lainnya Kerr nyaris bugil dalam balutan bra dan korsase yang mirip dengan warna kulitnya. Demikian yang disitat dari The Sun, Kamis (21/7/2011).

Miranda Kerr menikah diam-diam dengan bintang "Pirates of Carribbean" pada Juli 2010. Dia melahirkan anak pertamanya Flynn pada Januari lalu. Selain menari, Kerr kembali miliki tubuh seksi setelah melahirkan dengan mengonsumsi minyak kelapa.

"Saya pribadi memasukkan empat sendok makan minyak kelapa per hari, baik pada salad saya, dalam masakan, atau dalam cangkir teh hijau saya," tutup supermodel asal Australia ini.

okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments