Unik : UFO Melintas di Atas Gedung BBC London

Gambar Photo UFO di London

Sebuah video Unidentified Flying Objects (UFO) kembali beredar. UFO tersebut muncul di atas langit London. Beberapa warga sempat merekam peristiwa ini. Ada tiga UFO yang terekam di atas kantor Gedung BBC di London.

Dalam video yang diunggah di situs Telegraph pada Minggu, 26 Juni 2011, seorang juru kamera berlari berusaha merekam kemunculan UFO itu. Ketika sampai di tempat yang tepat untuk mengambil gambar, sudah ada beberapa warga yang merekam dengan video di telepon seluler mereka.

Persis di atas Gedung BBC, tiga UFO dengan cahaya sinar terang itu membentuk formasi segitiga. Dalam video itu beberapa orang yang berkumpul di antara Jalan Bolsover Street dan Clipstone Street dapat mrnyaksikannya dengan jelas.

Dalam video itu terdengar suara pria dengan aksen Skotlandia mengatakan UFO. Tak lama setelah itu, temannya yang juga beraksen Skotlandia mengatakan tidak bisa melihat karena silau dengan cahaya matahari.

Beberapa orang menganggap ini video lelucon atau hoax sebab di daerah tersebut ada rumah produksi terkenal yang jago membuat efek visual di industri film.

Video ini pertama kali diunggah di YouTube oleh pemilik akun alymc01 pada 26 Juni 2011. Selain alymc01, ada juga EllasVirgo yang mengaku di profil YouTube sebagai petani dari Australia.

TEMPO Interaktif, London

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments