Sony Ericsson Xperia PLAY Segera Hadir di Indonesia

Sony Ericsson Indonesia mengumumkan smartphone gamingnya, Xperia PLAY di ajang Indonesia International Communication Expo and Conference (ICC) 2011, hari ini (08/06/2011)

Sony Ericsson Xperia PLAY

“Dengan tersedianya Xperia PLAY di Indonesia, portfolio dari game-game hebat terus berkembang dan kami dengan bangga mengumumkan 20 game baru yang dioptimalkan untuk Xperia PLAY,” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.

“Dengan membangun ekosistem Android yang terbuka, kami memberikan kesempatan brilian bagi para pengembang dan penerbit game untuk memberikan judul-judul terbaik mereka kepada konsumen dan pengalaman baru yang fantastis bagi pemilik Xperia PLAY. Pantau terus area ini.” tambahnya.

Sony Ericsson Xperia PLAY
Photo Picture : Handphone Sony Ericsson Xperia PLAY Front View

Dukungan Sony Ericsson untuk ekosistem Android juga termasuk dalam kemitraan dengan pemain kunci industri, seperti Unity dan Havok untuk membangun ekosistem yang terus berkembang. Sony Ericsson meluncurkan sebuah program untuk mendukung dan menemukan pengembang-pengembang baru yang inovatif, disebut “Stand out from the crowd”, yang memudahkan pengembang game untuk menjadi bagian dari cerita Xperia PLAY dan mendapatkan profil yang oleh game mereka.


Photo Picture : Handphone Sony Ericsson Xperia PLAY Back View


Sony Ericsson Xperia PLAY, seperti diungkap Djunadi Satrio akan hadir di pasaran Indonesia bulan depan. Sayangnya, berapa banderol dari smartphone gaming ini belum diungkap hari ini. Jadi, kita tunggu saja.

tabloidpulsaco.id
Sony Ericsson Xperia PLAY Segera Hadir di Indonesia

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments