Inilah Sebab Wanita Nyeri Saat Bercinta

USAI hari-hari penuh jadwal sibuk, akhirnya Anda berdua punya waktu untuk aktivitas intim. Sayang, momen yang semestinya menyenangkan dan memuaskan justru rusak oleh nyeri seks.

Inilah Sebab Wanita Nyeri Saat BercintaSemestinya, seks menyenangkan bagi kedua belah pihak yang terlibat. Nyeri, apapun keadaannya, jelas tidak menyenangkan, termasuk nyeri seks.

Bagi wanita, masalah nyeri seks nan menyakitkan bukanlah isapan jempol, melainkan kenyataan yang harus diterima. Padahal bila Anda menyadari, masalah ini bisa diatasi secara alami dengan sedikit persiapan dan perubahan gaya hidup. Simak ulasannya, seperti diulas Yahoo.

Dehidrasi menyebabkan kekeringan Miss V

Sejak lama kita tahu bahwa minum cukup air menyehatkan. Ternyata, ini juga menyehatkan Miss V. Dehidrasi dapat menyebabkan kekeringan Miss V dan hubungan seks menyakitkan.

Letakkan tangan Anda lalu gosok Miss V selama beberapa menit dan Anda akan merasa panas dan iritasi. Ini adalah perasaan yang sama ketika kelembapan Miss V berkurang karena dehidrasi, tetapi pada skala yang lebih menyakitkan.

Rata-rata, wanita membutuhkan sekira sembilan gelas cairan per hari untuk menggantikan cairan yang hilang selama metabolisme tubuh. Jika Anda mengalami masalah dengan seks menyakitkan akibat kekeringan Miss V, Anda mungkin harus minum lebih banyak lagi.

Posisi seks tidak tepat

Untuk sebagian wanita, seks menyakitkan terjadi selama posisi seksual yang memungkinkan penetrasi dalam. Para wanita, Anda harus bisa berbicara soal posisi seks yang nyaman dan mengurangi rasa sakit kepada pasangan. Gaya sendok, woman on top, dan misionaris adalah tiga posisi yang memberikan kontrol penetrasi yang lebih baik.

Terlalu sering douching

Douching atau mencuci Miss V secara teratur dapat membantu wanita merasa segar dan bersih, tetapi juga mengurangi jumlah bakteri sehat di dalamnya. Seiring waktu, douching teratur dapat meningkatkan risiko infeksi dan iritasi Miss V.

Karena itu, mencuci daerah Miss V dengan sabun lembut dan air sudah cukup untuk menghilangkan aroma yang tidak diinginkan dan menjaga daerah tersebut tetap bersih.

Menopause

Wanita yang mendekati masa menopause mungkin merasa nyeri saat berhubungan seks karena cairan Miss V-nya mulai kering. Sebagai solusinya, Anda bisa memakai pelumas Miss V. Mengoleskan pelumas sebelum dan selama hubungan seks bisa mengurangi iritasi dan rasa sakit.

via
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/06/14/197/468383/wanita-nyeri-seks-gara-gara

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments