Inilah Dia Identitas Pasangan yang Berciuman Saat Kerusuhan

Foto sepasang pria dan wanita yang tertangkap kamera tengah berciuman di tengah kerusuhan di Vancouver, Kanada, Rabu lalu, telah menyebar ke seluruh dunia. berita sebelumnya Pasangan Ini Asyik Ciuman Saat Kerusuhan

 Pasangan yang Berciuman Saat Kerusuhan
Picture : Pasangan yang Berciuman Saat Kerusuhan


Dua hari setelah foto tersebut menyebar, identitas pasangan itu terungkap. Pasangan tersebut adalah seorang warga Kanada, Alex Thomas, dan pacarnya, Scott Jones, warga Australia.

Foto yang diambil Rich Lam, fotografer Getty, itu menggambarkan mereka sedang berbaring di tengah kerusuhan. Tangan si pria merangkul sang wanita, lalu menciumnya.

Pasangan ini mengatakan bahwa mereka ‘benar-benar tertegun’ bagaimana gambar pelukan mesra itu bisa menyebar ke seluruh dunia. “(Semula) saya tidak percaya itu (foto) kami. Lalu saya lihat-lihat kembali dan menyadari itu (foto) kami," kata Alex kepada Toronto Star yang dilansir di Daily Mail, Sabtu, 18 Juni 2011. "Foto itu bukan sesuatu yang kami harapkan akan terjadi".

Scott mengatakan bahwa dia mencium pacarnya karena mencoba menenangkan Alex setelah tertabrak polisi anti huru-hara. “Polisi anti huru-hara menerjang kami,” kata Scott kepada ABC News.

Alex dan Scott terjebak dalam kerusuhan itu setelah mereka menonton pertandingan final kejuaraan hoki Stanley Cup di sebuah bar di tengah kota. Kerusuhan tersebut pecah setelah pertandingan yang dimenangkan tim NHL’s Boston Bruins atas Vancouver Canucks dengan skor 4-0 itu.

Ayah Scott, Brett Jones, mengatakan dia mengenali anaknya yang berada dalam foto itu dari gambar yang beredar di Internet dan surat kabar.

Dalam sebuah wawancara dari rumahnya di Perth, Australia, dia mengatakan saat itu Scott mencoba menenangkan Alex. “Mereka berada di antara polisi anti huru-hara dan para perusuh dan polisi merangsek maju, dan Alex terkena tameng (polisi) dan jatuh,” kata Brett kepada CBC.

tempointeraktif.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments