4 Ponsel Qwerty dari HT Mobile

Salah satu vendor ponsel lokal HT Mobile mencoba menawarkan ponsel qwerty yang berbeda, demi mendapatkan hati diantara pelanggannya.


Photo Picture : Jajaran produk HT Mobile


Terbukti sejak berdiri dari tahun 2009 selalu hadir dengan inovasi baru untuk menunjukan eksistnsinya dan memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Pada tahun 2011 ini, HT Mobile ini mulai mengkedepankan faktor yang prima di setiap produk yang dihasilkannya.

"Saat ini HT Mobile akan selalu fokus menghadirkan produk yang berkualitas untuk pelanggan. Jadi pelanggan, merasa nyaman dan bangga memiliki produk HT Mobile," kata Nur Amin, General Manager HT Mobile, di Jakarta, belum lama ini.

Sebagai pembuktiaan, HT Mobile dengan menghadirkan 4 produk berkualitas 'badak', yang dimaksud ponsel 'badak' adalah kehadiraan ponsel Xtrim yang tahan banding, seperti X10 dan X5 serta ponsel dengan baterai tahan lama seperti A25 dan HT21.

Tak ingin hanya asal bicara, Nuramin menegaskan bahwa HT Mobile telah menjamin semua produk memiliki kualitas yang mumpuni, HT Mobile berusaha semua lini produknya memiliki sertifikat yang diberikan oleh Mediatek. Perlu diketahui, Mediatek merupakan produsen ternama di dunia yang selama ini mengembangkan chipset bagi perangkat hape. sangat tidak mudah menperoleh sertifikat kecuali produknya berkualitas.

"Keempat produk HT Mobile yang saat ini dirilis sudah memiliki sertifikat dari Mediatek. ke depannya, semua produk keluaran HT Mobile harus memiliki sertifikat. Hal ini sebagai wujud komitmen kita untuk memberikan kualitas yang baik bagi pelanggan," ucapnya.

HT Mobile X10
Ponsel mengusung qwerty ini memiliki desain yang kokoh yang didukung dengan material yang dapat melindungi keseluruhan komponen di dalamnya dengan baik. Material pembukusnya didesain sangat rapat, bahkan di beberapa 4 sisi ponsel dan baterainya dibungkus penutup yang dikunci dengan sekrup.

Ponsel dengan layar 2,2 inci TFT, 220x176 ini mampu menghasilkan visual warna yang bagus dan jajaran keypad yang tidak rapat memudahkan dan membuat Anda nyaman saat melakukan SMS. Hanya dengan berat 117,4 ponsel ini sangat ringan untuk dibawa.

HT Mobile X5
Tidak berbeda jauh dengan X10, HT Mobile juga menghadirkan ponsel yang memiliki kekuatan yang sama namun bedanya, ponsel ini mengusung konsep candy bar alias batangan.

Ponsel ini juga memiliki kekuatan yang sama, yakni tahan benturan dan cocok bagi Anda yang menyukai tantangan ekstrim di luar lingkungan.

HT Mobile A25
Ponsel ini termasuk perangkat yang ramah lingkungan. Selain itu, dengan berdesain candy bar, ponsel ini sangat mewah dengan balutan warna putih di sekeliling body. Ponsel ini sangat cocok bagi Anda yang berjiwa stylish

Ponsel ini hadir dengan daya baterai yang tahan lama dan tahan banting, walaupun tak semumpuni X10 dan X5. Namun ponsel ini tak akan error atau rusak jika tanpa sengaja jatuh terbanting dengan keras.

Kelebihan lainnya adalah, ponsel yang dibekali kapasitas beterai sebesar 1800mAh mampu bertahan standby hingga 3 minggu. Tak hanya itu, dapat memutar MP3 nonstop selama 15 jam dan waktu bicara selama 12 jam.

HT Mobile 21
Ponsel dengan layar 2,5 QVGA ini bisa memuaskan Anda dalam menonton TV. Terdapat tombol play dan stop di bawah layar sehingga memudahkan pengguna untuk memutar lagu termasuk mengecilkan volume suara saat mendengar lagu dan menonton TV..

Untuk kebutuhan multimedia, ponsel tampil sangat mengejutkan karena didukung dengan 3 big speaker, sehingga membuat ponsel ini tampak beda dibandingkan ponsel TV lainnya.
Untuk membuat nyaman para pengguna saat menonton TV, Anda juga bisa memakai penopang headset untuk menonton TV dan mendengarkan musik.

Fitur dan aplikasi yang dibenamkan
Semua produk ponsel anyar HT Mobile ini dibenamkan dengan beragam fitur dan aplikasi untuk menunjang aktivitas jejaring sosial, seperti Twitter dan Facebook. Tak lupa juga supaya nyaman berselancar ditambahkan Opera Mini sebagai alat peramban.

Tak hanya itu, tiga dari empat ponsel ini, selain berkualitas juga memiliki aplikasi tambahan yakni MeChat, sehingga pelanggan bisa chatting, add friends, kirim foto, kirim video langsung dari ponsel layaknya BBM.

"Masih banyak lagi fitur di MeChat, seperti push email untuk beberapa akun email," kata Nuramin.

Beberapa seri juga disematkan HT Box. Pelanggan bisa mendapatkan konten-konten menarik dari ponsel ini mulai dari lagu, gambar, video hingga games. tecno.okezone.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments