Foto Bikini Nadila Ernesta Menyinggung Polri

Mabes Polri menyayangkan tindakan artis Nadila Ernesta yang berpose menantang dalam balutan bikini serba hitam sembari mengenakan topi polisi.

Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anton Bahrul Alam mengaku kecewa. "Kami menyesalkan ada artis yang memakai topi organisasi Polri,"katanya di Mabes, Senin, 23 Mei 2011.

Sebelumnya, beredar sejumlah foto berani Nadila. Dalam beberapa foto, bintang sinetron itu tampak mengenakan bikini warna hitam dan mengenakan topi polisi. Nadila tak sendirian dalam foto itu. Ia ditemani sejumlah kawan laki-laki dan perempuan.

Anton mengatakan, pihaknya saat ini masih menyelidiki apakah Nadila sengaja menggunakan topi polisi ataukah foto itu rekayasa tangan jahil yang ingin mengerjai Nadila. "Kan bisa Croping dan dipasangkan," ujarnya.

Untuk memutuskan tindak lanjut pada Nadila, Anton bahkan berkoordinasi dengan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Ito Sumardi. Nantinya, akan diputuskan apakah Nadila dikenakan pasal pelecehan institusi Polri ataukah pasal lain.

Perempuan berdarah Palembang-Batak ini juga pernah terlibat dalam sinetron Manusia Bersisik, Allah Maha Besar, Rahasia Ilahi,Takdir Ilahi layar dan layar lebar Miracle (2007) serta Hantu Jembatan Ancol (2008).

TEMPO Interaktif,

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments