Waria Taman Lawang Ditembak

Berita Terbaru - Waria Taman Lawang Ditembak - Faisal Harahap, 28, seorang waria, tewas ditembak orang tak dikenal di kawasan Taman Lawang, Menteng, Jakarta Pusat pukul 03.25, dini hari tadi. "Peluru tembus dari pangkal tangan ke sebelah kiri ke rusuk," kata Kepala kepolisian Sektor Menteng AKB Djuwito Purnomo hari ini.

Menurut Purnomo, ada tiga waria yang ditembak di tempat itu. Dua korban lainnya adalah Tatan, 34, dan Agus Yuliaman, 19. Dua waria ini ditembak ketika akan menolong Faisal. Tatan luka tembak di pangkal lengan sebelah kiri, Agus terkena timah panas di dada kirinya. "Ketiganya dibawa ke RSCM."

Purnomo menerangkan, kejadian itu berlangsung cepat. Menurut beberapa saksi yang diperiksanya, suasana Taman Lawang amat mencekam. Warga berteriak-teriak panik meneriaki perampok. Meski diteriaki rampok, menurut Purnomo, pelaku berhasil kabur.

Dari pemeriksaan lokasi diketahui bahwa pelaku mengendarai motor Honda Karisma. Pelaku memberondong korban lebih dari tiga kali. Belum jelas benar apa motif penembakan itu.

Faisal Harahap adalah anggota Forum Komunikasi Waria Indonesia. "Dia aktivis," kata Purnomo. Sehari-hari, almarhum kerap mangkal di Taman Lawang dengan nama panggilan Shakira. "Dia korban. Waria atau bukan kami akan tetap mendalami kasusnya."

sumber:
HERU TRIYONO
http://www.tempointeraktif.com/hg/jakarta/2011/03/10/brk,20110310-318964,id.html

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments