Megan Fox Bugil untuk Armani

Megan Fox Bugil untuk Armani - AKTRIS seksi Megan Fox telah menjadi ikon merek ternama Emporio Armani. Mantan bintang "Transformer" ini pun telah berpose seksi untuk setiap lini produk brand asal Italia tersebut. Kini, Megan tampil bugil untuk Armani. Wow!



Collection Gambar Foto Aktris seksi Megan Fox


Istri Brian Austin Green itu telah didapuk menjadi wajah lini kosmetik serta wewangian Armani Code. Bahkan untuk parfum baru pria, Armani Code Sport, untuk musim panas 2011 akan dimodeli olehnya.

Iklain tersebut adalah Armani Code (pertama kali dirilis pada tahun 2004) dan Armani Code untuk Wanita (diperbaharui pada 2006). Untuk kedua parfum pria dan wanita, telah dipilih kisah seksi dari pertemuan dua orang berpakaian elegan dengan latar belakang malam hari di Los Angeles.

Peran utama yang dilakukan oleh Megan Fox, menjadi wanita brunette yang memesona dengan perona bibir merah. Dia ditemani model pria bertubuh atletis. Secara alami, kedua pasangan yang memodeli iklan tersebut mengenakan pakaian Armani.

Sementara itu, dalam iklan wewangian terbaru Armani untuk pria, Code Sport, Megan harus menanggalkan pakaiannya. Parfum untuk seks yang kuat, Armani Code Sport, akan dirilis pada bulan Juni, 2011, dan akan menjadi aroma yang menyegarkan, dan merangsang adrenalin, serta penuh keunggulan. Demikian seperti disitat dari Genius Beauty, Sabtu (12/3/2011).

Secara umum, para kritikus menggambarkan aroma baru tersebut dilengkapi komposisi kayu dengan rempah-rempah. Di antara wewangian itu, Anda dapat menemukan aroma lemon, mandarin, tiga jenis mint, kuning hitam, jahe, dan akar wangi.

Ide untuk iklan komersial Code Sport berlandaskan pada demonstrasi kekuatan dan daya tarik tubuh pria. Seorang pria tengah telanjang keluar dari kolam di malam hari yang harus dipenuhi oleh wanita brunette yang berpenampilan glamor.

Sekali lagi, pemandangan malam hari di Los Angeles menjadi latar belakang iklan tersebut. Sehingga, begitu dipuja oleh maestro Armani, Giorgio Armani. Iklan komersial yang dilakukan pada malam hari semakin mendukung karakter magis, bahkan berbahaya dari aroma baru untuk pria tersebut.

Wewangian Armani terbaru, Code Sport akan dirilis pada musim panas dengan kemasan Eau de Toilette, dalam ukuran botol 30, 50, dan 75 ml.

(okezone)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments