Iklan Video Game Dicekal Karena Terlalu Seksi

Iklan Video Game Dicekal Karena Terlalu Seksi - Menggunakan atlet untuk mengiklankan game olah raga mungkin bisa jadi strategi jitu dalam pemasaran. Namun iklan game tenis Top Spin 4 justru malah dicekal lantaran menampilkan pemain tenis yang kelewat seksi.

Iklan Video Game Dicekal Karena Terlalu Seksi


Top Spin 4 merupakan game Tenis yang digarap dan diterbitkan oleh 2K Sport. Di dalamnya, ada beberapa karakter atlet sungguhan seperti Roger Federer, Rafael Nadal, Andy Murray, Novak Djokovic, Pete Sampras dan Andre Agassi yang bisa dimainkan.

Game ini sebenarnya telah diluncurkan beberapa waktu lalu, namun iklan yang mengkampanyekan produk ini baru dirilis dan tak dinyana langsung menuai konteversi. Sebab, di dalamnya menggambarkan atlit Serena Williams yang tampil begitu seksi sembari memainkan Top Spin 4 dengan PlayStation Move.

Saat dikutip detikINET dari Joystiq, Senin (28/3/2011), 2K Sport langsung menutup iklan tersebut yang sempat berbedar melalui YouTube karena dianggap melanggar aturan mereka.

"Untuk memasarkan game kami menciptakan berbagai video kretif, namun video ini bukan bagian dari iklan Top Spin 4 dan peredarannya tidak sah," pungkas juru bicara 2K Sport.

http://www.detikinet.com/read/2011/03/28/080816/1602426/654/terlalu-seksi-iklan-video-game-dicekal?i991102105

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments