Twitter Kim Kardashian Dikerjai Hacker

Berita Selebritis dan Internet - NEW YORK - Kim Kardashian berang. Sebuah tweet berasal dari akun Twitter-nya telah diposting, padahal ia sendiri tidak merasa pernah memposting tweet tersebut.

wallpaper  Kim Kardashian


Artis yang tenar melalui acara reality show-nya itu merupakan satu dari sekian banyak selebriti yang telah menjadi bulan-bulanan hacker. Akun twitter-nya disadari baru saja dibajak oleh penjahat internet.

Cerita Kardashian dimulai pada 21 Februari lalu ketika ia menemukan seorang hacker mengirimkan tweet yang berasal dari akun pribadinya. Ia pun meminta bantuan para petinggi Twitter untuk memperbaharui akunnya.

"Twitterku telah dibajak! Bantu aku Twitter!!! Saya masih bisa mengakses akun Twitter di smartphone tapi tidak di perangkat lain. Lihatlah, ada banyak tweet palsu di akun saya ini. Tolong saya Twitter. Tolong berikan password saya. Bagaimana saya bisa nge-tweet kalau komputer tidak mau menerima password saya! HACKED," tulis Kim dalam serangkaian tweet yang dipostingnya.

Tidak lama kemudian, saudara kandung Kin, Kourtney Kardashian langsung merespons dalam akun resmi miliknya "Beberapa pencuri licik yang pengecut telah membajak akun Twitter dan email Kim Kadarshian. Berhati-hatilah jika anda menerima tweet darinya," tulis Kourtney.

Sebelumnya beberapa artis lain pun pernah mengalami hal serupa dengan Kim. Akun Twitter milik Selena Gomez, suami Alicia Keys, dan komedian asal Inggris Matt Lucas, juga pernah dibajak hacker dalam beberapa pekan belakangan.

(http://techno.okezone.com/read/2011/02/23/55/427890/twitter-kim-kardashian-dikerjai-hacker)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments