Natalie Portman, Aktris Terbaik Oscar 2011

Natalie Portman, Aktris Terbaik Oscar 2011 - Akting Natalie Portman di Black Swan mengantarkannya menggantikan posisi Sandra Bullock yang meraih Oscar untuk kategori aktris terbaik.

Natalie Portman, Aktris Terbaik Oscar 2011
Foto Seksi Artis Natalie Portman, Aktris Terbaik Oscar 2011


Aktris 29 tahun keturunan Amerika-Israel tersebut memang telah digadangkan meraih Oscar tahun ini. Untuk tampil total di Black Swan, Portman harus berlatih balet selama lima jam setiap harinya.

Film Black Swan telah dipersiapkan oleh Portman dan sutradara Darren Aronofsky sejak 9 tahun lalu. Penggarapan film ini pun terkendala masalah finansial, setelah dimulai sejak 2009 silam.

Karakternya, yang sangat pencemburu dalam panggung balet. Portman yang berperan sebagai Nina Sayers pun harus bersaing ketat dengan balerina yang lain untuk mendapat peran utama dalam drama Swan Lake.

Film Black Swan tercatat meraih angka penjualan lebih dari USD200 juta. Portman bertemu calon suaminya karena sama-sama terlibat dalam penggarapan Black Swan. Akhir tahun lalu, dia mengumumkan tengah hamil dan akan segera menikah dengan ayah si jabang bayi.

Sebelumnya Natalie Portman juga pernah dinominasikan sebagai aktris pemeran pembantu terbaik di Academy Awards 2005 lewat aktingnya di film Closer.(okezone)

Lihat Daftar Pemenang Oscar 2011 Lengkap

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments