Diane Kruger Bugil untuk GQ

Artis Bugil - Diane Kruger Bugil untuk GQ - HANYA berbalut selimut dan sepatu boot bulu merek Elegant Furs, aktris pemeran Bridget von Hammersmark dalam film “Inglourious Basterds”, Diane Kruger terlihat sangat hot di atas ranjang. Aksi tersebut dalam rangka pemotretan majalah GQ edisi Maret mendatang.

Diane Kruger Bugil untuk GQ

Dengan tatanan rambut dan make up alami, wanita berusia 34 tahun ini tampak segar memikat saat memperlihatkan pose-pose sensual. Demikian yang okezone kutip dari Daily Mail, Kamis (17/2/2011).

Pada pose pertama, aktris yang telah berpacaran selama 4 tahun dengan aktor Joshua Jackson ini tampak sangat menggoda dengan posisi tengkurap dengan kedua kaki dinaikkan dan kedua tangan menutupi payudaranya. Di mana selimut bulu terlihat hanya menutupi bokong Diane, sementara kakinya tetap hangat dengan sepatu boot bulu bergaya vintage.

Pose lainnya, Diane tampak melompat di atas ranjang beralas bulu mengenakan tank top animal print. Kemudian pose aduhai lainnya saat dia hanya terlihat mengenakan sepatu boot bulu, sementara bagian payudara dan bagian intimnya hanya ditutupi oleh kain putih. Pose terakhirnya, Diane duduk menutupi payudara dan bagian intim hanya dengan selimut bulu berukuran kecil. Wow!

(http://lifestyle.okezone.com/read/2011/02/17/29/425739/wow-diane-kruger-bugil-untuk-gq)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments