Video Aida Saskia mandi

Video Youtube Aida Saskia mandi, Video Aida Saskia mandi Seteleh kemarin di hebohkan oleh foto hot aida saskia yang sedang beradegan mandi di salah satu film terbarunya, kini heboh sekali di bicarakan adanya video aida saskia dimana video tersebut beredar di situs video sharing youtube mulai tanggal 8 januari 2011 yang lalu,

Dalam video berdurasi 2.30 menit itu terlihat perempuan tersebut tengah mandi di kamar mandi cukup mewah. Perempuan mirip Aida saskia itu memakai baju renang hitam akan tetapi dalamvideo tersebut tidak sampai telanjang.

Selama 2.30 menit perempuan tersebut hanya mengusap seluruh badannya dengan sabun cair. Diduga video tersebut adalah potongan gambar film 'Pelukan Janda Hantu Gerondong' yang ia bintangi. Dugaan tersebut kuat dikarenakan pakaian dalam yang ia kenakan sama persis seperti foto mandi dirinya yang sebelumnya juga tersebar.

Sebelumnya, ada 4 foto [Lihat foto-foto aida saskia hot lengkap] Aida yang diduga sedang melakoni adegan di sebuah film. Di salah satu foto tersebut, tampak pelantun 'Korban Selingkuh' itu sedang mengguyur badannya dengan air. Dalam foto lainnya, terlihat Aida hanya mengenakan bra. Namun hanya satu buah foto yang menampakkan wajahnya secara jelas.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments