VIDEO YOUTUBE Christina Aguilera di The X Factor Live Final 2010

[VIDEO YOUTUBE] Christina Aguilera Diprotes Karana Terlalu Seksi di The X Factor Live Final, Video Christina Aguilera The X Factor Live Final

Christina Aguilera performs Express - The X Factor Live Final

Video Christina Aguilera performs Express - The X Factor Live Final, The X Factor 2010 Final: She's already performed once this evening with our very own Rebecca Ferguson - but now she's back for one more! Treating us to Express from her soundtrack album Burlesque - it's Christina Aguilera!



Terlalu Seksi, Christina Aguilera Diprotes

TAMPIL seksi dengan balutan busana yang terbuka kerap dilakukan penyanyi Christina Aguilera dalam aksi panggungnya. Namun, saat tampil dalam malam final X Factor, ajang pencarian bakat menyanyi di Inggris, aksi ibu satu anak yang baru saja pisah dengan suami itu menuai protes keras.

Pasalnya, even yang berlangsung Sabtu waktu setempat (11/12) tersebut adalah acara keluarga. Dipaparkan Daily Mail, hampir sepertiga penduduk Inggris menyaksikan acara itu.

Busana serta gaya panggung Aguilera yang melantunkan tembang Express tersebut dinilai terlalu vulgar bagi penonton di bawah umur. Saat itu Aguilera mengenakan gaun mini minim bahan dan ditemani kelompok penari yang hanya mengenakan pakaian dalam berbagai model.

Tak hanya Aguilera, Rihanna yang ikut tampil juga dikritik. Rihanna saat itu hanya menggunakan celana pendek pant dan strapless bra.(c7/tia)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments