Mick Hucknall Vokalis Simply Red Tiduri Seribu Fans Cewek

Mick Hucknall Vokalis Simply Red Tiduri Seribu Fans Cewek - Vokalis Simply Red, Mick Hucknall tiba-tiba saja mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dia meminta maaf secara khusus kepada sekira seribu penggemar perempuan yang pernah ditiduri.

Mick Hucknall Vokalis Simply Red Tiduri Seribu Fans Cewek
Foto Mick Hucknall Vokalis Simply Red

"Kepada tiap perempuan yang pernah saya tiduri, saya benar-benar minta maaf," ungkap penyanyi berambut merah ini seperti dikutip NME.com, Sabtu (4/12/2010).

Menurut penyanyi flamboyan itu, dirinya kini sangat menyesali tingkahnya di masa lalu.

"Antara tahun 1985 dan 1987, sekira tiga perempuan naik ranjang dengan saya tiap harinya. Saya tidak pernah mengatakan tidak pada perempuan-perempuan itu," aku penulis dan penyanyi yang tidak mengerti mengapa perempuan mudah tertarik padanya.

"Ini yang saya inginkan sebagai bintang pop. Saya hidup dalam mimpi dan kini hanya bisa menyesali perbuatan yang menyakiti beberapa perempuan yang baik," lanjut Hucknall.

Hucknall bahkan menawarkan permintaan maaf secara publik mengenai masalah ini. Kharisma pria berusia 50 tahun itu sebagai vokalis Simply Red memang sudah dikenal luas.

Kisah cintanya dengan beberapa selebritis dunia juga kerap mewarnai berita gosip di Inggris. Namun kini dia memilih menikah dengan Gabriella Wesberry dan memiliki seorang putri.

(http://celebrity.okezone.com/read/2010/12/04/33/400133/tiduri-seribu-fans-vokalis-simply-red-minta-maaf)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments