Hasil Skor Filipina vs Myanmar dan Vietnam vs Singapura di Piala AFF 2010

Piala Aff 2010 - Berikut adalah Hasil Skor Filipina vs Myanmar dan Vietnam vs Singapura di Piala AFF 2010

Hasil Skor Filipina vs Myanmar dan Vietnam vs Singapura di Piala AFF 2010

Filipina vs Myanmar

Kesebelasan Filipina mencatat sejarah dengan lolos ke semifinal AFF Suzuki Cup 2010 walau ditahan imbang Myanmar 0-0. Di semifinal, Filipina menantang Indonesia.

Bermain di Thien Truong Stadium, Nam Dinh, Rabu (8/12/2010), Filipina tampaknya sedang dijauhi keberuntungan walau lebih menguasai permainan dan mencatat lebih banyak peluang.

Dengan hasil ini, maka Filipina meraup lima angka dari tiga pertandingan hasil sekali menang dan dua kali seri. Tim asuhan Simon McMenemy itu tampil sebagai runner-up Grup B dan akan berjumpa Indonesia sebagai jawara Grup A.

Keberhasilan melangkah ke semifinal ini adalah sejarah dalam keikutsertaan mereka di Piala AFF sejak 1996. Dalam enam kesempatan, mereka mentok di babak pertama dan dua tahun lalu mereka bahkan tidak lolos.

Vietnam vs Singapura

Vietnam lolos dari lubang jarum. Mereka berhasil mencapai target wajib menang atas Singapura untuk bisa melangkah ke babak semifinal AFF Suzuki Cup 2010. Sang juara bertahan menang 1-0.

Kemenangan Vietnam tersebut ditentukan oleh gol Nguyen Vu Phong di menit 31, pada pertandingan terakhir Grup B yang digelar di My Dinh National Stadium, Hanoi, Rabu (8/12/2010) malam.

Dengan hasil tersebut Vietnam bahkan tampil sebagai juara grup dengan nilai enam dari tiga pertandingan. Singapura yang sebelumnya berada di tempat kedua, tersingkir karena finish di posisi ketiga dengan nilai empat.

Klasemen akhir Grup B

Negara M W D L P
Vietnam 3 2 0 1 6
Filipina 3 1 2 0 5
Singapura 3 1 1 1 4
Myanmar 3 0 1 0 1

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments