PENAMPAKAN UFO VIRGINIA UFO Berkilauan Cahaya Biru

Foto Gambar PENAMPAKAN UFO VIRGINIA UFO Berkilauan Cahaya Biru,


penampakan ufo di virginia
Cahaya biru yang terang benderang di udara disaksikan sejumlah warga di Centreville, Virginia. Beberapa diantara mereka menyebutnya sebagai UFO


Kehadiran sebuah obyek tak dikenal yang melayang di udara pada malam hari telah membuat sejumlah warga di sebuah kota di Virginia, Amerika Serikat, tercekam. Keberadaan UFO yang tampak berkilauan dengan warna biru telah membuat sejumlah warga yang menyaksikannya di Centreville tercekam.

UFO dilaporkan menampilkan diri dengan tidak menimbulkan suara gaduh dan berada di udara selama 10 menit sebelum akhirnya menghilang dari pandangan sejumlah orang yang menyaksikannya. Salah seorang di antaranya adalah Bryan Fains yang berhasil mengabadikan kehadiran UFO dengan kamera ponselnya.

"Cahayanya pada malam itu benar-benar terang benderang," tutur Bryan Fains yang menguraikan UFO sempat berhenti sejenak di udara sebelum menghilang dengan terangkat ke atas.

"Benda seperti itu hanya ada dalam tayangan film. Saya sebelumnya tidak pernah menyaksikan obyek dengan cahaya biru yang beterbangan," ungkapnya.kompas.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments