Pamela Anderson Bugil di Playboy

Pamela Anderson akan memberi 'hadiah' spesial untuk majalah Playboy. Pamela siap kembali menampilkan tubuhnya tanpa busana alias foto bugil.

Kembalinya Pamela itu diungkapkan langsung oleh bos Playboy, Hugh Hefner melalui akun Twitternya. "Pamela Anderson ada di kolam renang, sedang berpose untuk sampul (majalah) edisi Januari tribute to La Dolce Vita," tulisnya seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (22/10/2010).

foto bugil artis 'La Dolce Vita' adalah salah satu film yang cukup sukses pada 1960-an. Aktris keturunan Swedia-Amerika, Anita Ekberg mencuri perhatian di film itu. Dalam sampul Playboy nantinya Pamela akan berubah menjadi sosok Ekberg.

Pamela pertama kali berpose untuk Playboy pada 1989. Pose terakhirnya di majalah berlogo kelinci itu pada 2007 lalu. Saat itu, perempuan 43 tahun tersebut hanya mengenakan celana dalam saja. Payudaranya ia tutupi dengan kakinya. Playboy Playmate itu berpose dengan posisi duduk dan kakinya ditekuk ke arah dada.

Mengenai comebacknya ke majalah Playboy, Pamela belum memberikan komentar. Pastinya berpose bugil adalah suatu hal yang biasa untuknya. Selain untuk majalah pria dewasa itu, ia juga beberapa kali tampil tanpa busana untuk mendukung organisasi pecinta hewan, PETA.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments