Misteri Penampakan UFO di Manhattan Terungkap

Misteri Penampakan UFO di Manhattan Terungkap mungkin sebaiknya anda baca berita sebelumnya Video Penampakan UFO di Manhattan New York Amerika Serikat

Objek misterius yang melayang di atas Manhattan pada Rabu lalu akhirnya terungkap. Objek itu bukan berasal dari Mars, tapi dari Gunung Vernon.

"Terus terang itu suatu hal yang aneh. Aku terkejut dengan hal itu," kata Angela Freeman, kepala Sekolah Milestone di pinggiran Westchester.

Siswa sedang melakukan pesta pertunangan untuk gurunya, dan ada seorang ibu yang membawa empat lusin balon. Sebanyak 12 balon tiba-tiba terlepas karena Gunung Vernon yang sangat berangin.

Kumpulan balon yang ditujukan untuk guru seni bahasa Andrea Craparo itu terbang ke langit sekitar sekitar 01.00. Laporan penampakan UFO mulai muncul sekitar 01.30

Penampakan itu telah menyebabkan telepon ke salurna polisi 911, menurut Kepolisian New York.

Petugas meteorologi Layanan Cuaca Nasional AS Brian Ciemnecki mengatakan kondisi angin bisa dengan mudah membawa kumpulan balon putih dan perak itu menuju Manhattan.

Sebelum muncul pengakuan Freeman, veteran penggiat UFO juga menyatakan rasa skeptisnya. "Menurut pendapat saya itu terlihat seperti sekelompok balon," kata Peter Davenport, direktur Pusat Pelaporan UFO Nasional AS, kelompok riset swasta yang berbasis di Washington, DC.


[http://teknologi.inilah.com/read/detail/898722/terungkap-penampakan-ufo-di-manhattan]

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments