Justin Bieber Bintang Terpanas di YouTube



Berita Kabar gosip Justin Bieber Bintang Terpanas di YouTube, beberapa hari lalu ada gosip hoax Justin Bieber 51 dimana katanya Justin Bieber adalah seorang pria phedofilia berusia 51 tahun yang menyamar sebagai bocah 16 tahun. tapi kita tinggalkan dulu mari klia liat berita ternyata Justin Bieber adalah Bintang Terpanas di YouTube

Lady Gaga dan Justin Bieber, dua bintang pop yang lagi naik daun ini sebentar lagi mencetak sejarah baru dalam dunia musik. Video musik keduanya yang beredar di YouTube akan mencatat video paling banyak ditonton yakni satu miliar kali.

Menurut Direktur Komunikasi TubeMogul David Birch Lady Gaga diperkirakan akan menembus angka satu miliar pada 20 Oktober mendatang. Selama September, setiap harinya video Gaga ditonton 1,8 juta kali.

Sedangkan video Bieber, kata Birch, akan menembus angka 1 miliar sekitar tanggal 1 November depan. Selama September video Bieber ditonton 3,7 juta kali per hari. Setelah Gaga dan Bieber, di tempat ketiga ada Michael Jackson, videonya saat ini sudah ditonton 600 juta kali.

Sejak Februari, Bieber bintang paling panas di YouTube. Rata-rata videonya ditonton 3,8 juta kali perhari sedangkan Gaga rata-rata 2,53 juta kali. Keduanya menjadi artis yang paling banyak ditonton di YouTube. Bieber lewat video klip Baby sedangkan video klipnya "Never Let You Go" ditonton 92 juta kali.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments