Honda Blade

Honda Blade - harga indonesia spesifikasi honda terbaru


Harga Honda Blade produk terbaru honda lebih sporty, PT Astra Honda Motor AHM hari ini kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini produsen seepda motor Honda itu meluncurkan Honda Blade dengan tampilan baru yang lebih sporty.

Trend pertumbuhan pasar motor diikuti dengan ketatnya persaingan di segmen cub 125 cc menjadikan Honda ingin tetap mendominasi dengan menghadirkan model-model baru.

Honda Blade kini dibekali dengan front fender baru yang memberikan kesan sporty. Selain itu, warna body dan stripingnya juga baru sehingga secara keseluruhan
tampilan Honda Blade, khususnya edisi warna Repsol Racing yang sama dengan motor balap MotoGP, terlihat lebih agresif.

Dengan tampilan baru ini Honda Blade diproyeksikan dapat memenuhi keinginan kawula muda berusia 17-22 tahun dan mereka yang berjiwa muda, sekaligus memperkuat image Honda Blade sebagai motor kawula muda.

“Kami harapkan tampilan baru ini akan memenuhi keinginan kawula muda yang
menginginkan motor bebek berpenampilan sporty, dan dapat diterima oleh banyak kawula muda di Indonesia,” ujar Direktur Pemasaran AHM Kojiro Iguchi, dalam rilisnya yang diterima okezone, Jumat (15/10/2010).

New Honda Blade akan dipasarkan mulai pertengahan Oktober 2010 dengan target penjualan sebanyak 16.000 unit per bulan. Bebek terbaru Honda ini hadir dengan empat pilihan warna baru, yaitu Speed Black, Winning Red, Laser White

Semuanya dibanderol dengan harga Rp13.8 juta on the road Jakarta dan sementara untuk yang kelir Orange Black sebagai warna Repsol Racing Edition harganya Rp13.9 juta on the road Jakarta.

jangan lupa lihat juga Honda CS1 dan Kawasaki Ninja ZX-14

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments