Video UFO di Bandara Xiashan China

Penampakan UFO di Bandara Xia shan China Video Youtube - Sudah dengar berita tentang penampakan UFO di china, Dimana Bandar Udara Xiaoshan provinsi Zhejiang, China ditutup karena gangguan adanya UFO yang terdeteksi Rabu (7/7) malam.

Video berita penampakan UFO di Bandara Xiashan China



Karena gangguan UFO (unidentified flying object) tersebut, sejumlah penerbangan dialihkan ke bandara Ningbo dan Wuxi masih dalam negara China.

Dikabarkan Benda terbang aneh atau UFO itu menjadi penyebab gangguan lalu lintas udara dan dikhawatirkan mengganggu navigasi pesawat yang lalu lalang dekat bandara. Demikian dilaporkan pejabat bandara setempat yang dirilis laman Xinhua, Kamis (8/7/2010).

Terhitung Kamis, bandar udara Xiaoshan telah beroperasi kembali. Investigasi dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti gangguan penerbangan itu dan menyelediki dugaan adanya UFO yang melintas dekat bandara.

Penampakan benda misterius diduga UFO kerap dilaporkan terjadi di China. Beberapa minggu lalu, sebuah penampakan UFO direkam dari kompleks apartemen di Kota Hefei di China. Lebih dari 20 saksi mata melaporkan penampakan tak biasa itu ke polisi setempat.Benda mirip piring terbang itu terbang zig zag di udara dan mengeluarkan suara bising. Belum ada keterangan resmi dari pemerintah.

Hingga kini ilmuwan antariksa di dunia belum bisa memastikan apa sebenarnya benda terbang misterius itu sehingga masih dinamakan UFO (unidentified flying object) itu. (*)

Apakah ini ufo benaran atau hasil rekayasa mungkin nunggu berita selanjutnya atau yang ahli di bidang UFO ini :D

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments