Bayi Iron Man - Video Lucu dan unik

video Bayi Iron Man - Video Lucu dan unik, iron man baby youtube.com





Sebuah video yang menampilkan seorang bayi yang tengah beraksi dalam kostum Iron Man jadi buah bibir di Youtube. Saking sensasionalnya, video tersebut telah ditonton lebih dari tiga juta kali.

Video berjudul Iron Baby tersebut merupakan karya Patrick Boivin, seorang filmmaker dan mantan komikus asal Montreal, Kanada. Boivin mendapuk putrinya, Margaret, sebagai tokoh utama dalam video berdurasi 1 menit 12 detik tersebut.

Iron Baby dimulai dengan adegan Margaret yang sedang bermain tiba-tiba berubah menjadi Iron Man sebagaimana yang dilakukan Tony Stark, lengkap dengan baju besi dan persenjataannya. Iron Man mungil ini kemudian terbang ke angkasa dengan peluncur jet di kakinya.

Selanjutnya diceritakan Iron Man bertarung melawan musuhnya. Bukan dengan Obadiah Stane atau Ivan Vanko, namun lawan Iron Man kali ini adalah sekumpulan kelinci bersenjata, yang dapat dengan mudah dikalahkan.

Boivin membutuhkan waktu dua bulan untuk merampungkan Iron Baby. Agar makin ciamik, ia juga menggandeng artis 3D Jocelyn Strob Simard dalam pengerjaan videonya.

Lewat Iron Baby, Boivin dan Simard ingin berpromosi kepada perusahaan-perusahaan yang mungkin tertarik memakai jasa mereka.

"Ini adalah cara untuk menunjukkan apa yang dapat kita lakukan bersama-sama untuk perusahaan yang tertarik untuk bekerja dengan kami," ungkap Boivin kepada Toronto Star.

Kerja keras mereka pun tak sia-sia, karena Boivin menyebut telah ada produser film Hollywood yang tertarik untuk bekerja sama. "Ini telah menjadi keberhasilan bagiku," girang pria 36 tahun tersebut.

Boivin tak menutup kemungkinan untuk kembali menyertakan Margaret dalam proyek-proyek selanjutnya, mengingat putrinya tersebut tampak menikmati perannya dalam Iron Baby.

"Aku cukup yakin aku akan membuat lebih banyak video dengan anak saya," tutupnya. Demikian dikutip detikINET dari Herald Sun, Jumat (4/6/2010).

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments