Kangen Band - Nilailah Aku

Youtube Music Indonesia, Lirik lagu dan video klip vidio Kangen Band - Nilailah Aku, vidio Kangen Band - Nilailah Aku



Nilailah Aku – single terbari dari kangen band, membuktikan mereka masih eksist di permusikan indonesia, band yang terdiri Dody (guitar), Andhika (vocals), Tama (guitar), Iim (drums), Bebe (bass), dan Izzi (keyboard) serta Eren (backing vocal) siap beraksi lagi. Video klip Nilailah Aku sendiri cukup unik karena menggunakan banyak artis artis indonesia :)


Lirik lagu Kangen Band - Nilailah Aku


pacarku yang baik

dengarkanlah aku

janganlah engkau selalu

marah-marah padaku


pacarku yang baik

permintaan hati

janganlah engkau selalu

ingin menang sendiri


* nilailah aku sesuka hatimu

agar kau tak meninggalkan aku

nilailah aku sesuka hatimu

agar engkau tahu


reff:

pacarku tolong dengarkan aku

cintaku ya hanya untukmu

sampai nanti pun tak akan pernah selingkuh

cuma kamu lah semangat hidupku


pacarku janganlah marah-marah lagi

ku berjanji ku akan tetap di sini

sampai mati engkau tak akan ku tinggali

ku temani sampai kau tua nanti


repeat *

repeat reff [2x]


ku temani sampai kau tua nanti

ku temani sampai kau tua nanti

ku temani sampai kau tua nanti


video klip youtube lirik Kangen Band - Nilailah Aku

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments