Video Klip Anang feat Syahrini - Jangan Memilih Aku

Video Klip - Vidio Clip youtune Anang feat syahrini dengan judul Jangan Memilih Aku, Dan juga lirik lagu Anang feat syahrini Berikut video klip "Jangan Memilih Aku"






Lirik Lagu Jangan Memilih Aku - Anang feat syahrini


Terenggut hatiku terpanah asmara

sedih suka sirna sudah

bila kau jadi milikku


Memang lukaku belum sembuh semua

juga dukaku belum sirna semua


reff :

Jangan memilih aku

bila kau tak sanggup setia

kau tak mengerti aku

diriku yang pernah terluka


Jangan memilih aku

bila kau tak sanggup setia

kau tak mengerti aku

diriku yang pernah terluka

cinta


Ku pernah terluka


Hasrat ini mau hati

tak mau pisah darimu


back to reff


Diriku yang pernah terluka

cinta


Jangan memilih aku

Jangan memilih aku...


video youtube



Mau vidio Klip youtube diatas menjadi video 3gp atau video format flv atau video format mp4 temukan caranya di cara download youtube ini

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments