Video Payudara Paris Hilton jadi The Sun Most Watched 2009

Video cewek mandi, vidio seksi , video paris hilton , video payudara , ngintip cewek mandi


Video setengah bugil Paris Hilton menjadi video paling favorit bagi pembaca The Sun Online di tahun 2009. Bayangkan, video ini telah diklik (dilihat) pembaca sebanyak 1,5 juta kali.


Padahal video ini telah dimunculkan sejak tahun 2007 lalu, akan tetapi pengunjung tak pernah berhenti untuk melihat video yang menggambarkan Paris sedang mandi di bathup tersebut, sebagaimana dikutip okezone dari The Sun, Senin (4/1/2010).


paris hilton


Gallery Foto seksi Paris Hilton

Kumpulan foto dan wallpaper aksi dan fose seksi dari artis cantik paris hilton bisa anda nikmati disini


Video Paris ini berhasil mengalahkan, video pingsannya Madonna saat berada di atas panggung. Dan foto hantu Michael Jackson yang muncul di koridor di dekat rumahnya di Neverland.


Di tempat keempat, video penyerangan di toko buku yang melibatkan Leona Lewis berada di posisi keempat. Posisi kelima, ditempati video tarian seksi Jessica Biels di Powder Blue.


Kemudian disusul dengan perubahan ego Sascha Baron Cohen dalam film Bruno, menyusul kemudian video Eminem dan Lady Gaga.


berikut linknya : copy dan paste di addres bar kamu


.http://www.thesun.co.uk/sol/homepage/showbiz/bizarre/2792211/Topless-Paris-Hilton-is-The-Sun-Onlines-most-watched-showbiz-video-of-the-year.html


(Video cewek mandi, vidio seksi , video paris hilton , video payudara , ngintip cewek mandi)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments