Video Kemaluan David Beckham Diremas Wartawan

Video Kemaluan David Beckham Diremas Wartawan youtube Mr P David Beckham Diremas Wanita Italia vidio David Beckham diremas kemaluannya



Video Kemaluan David Beckham Diremas WartawanSuami Victoria Adam yang juga pemain sepak bola David Beckham mendapatkan pengalaman mengejutkan. Seorang wanita Italia tiba-tiba memegang penisnya, saat dia tengah diwawancarai.


Wanita tersebut adalah wartawan Italia bernama Elena Di Cioccio. Dia mengaku meraba penis Beckham hanya untuk mengetahui ukuran testisnya, apakah sesuai dengan julukannya ’Golden Balls’. Gelar ini dipopulerkan Victoria, sebagaimana dikutip okezone dari Aceshowbiz, Jumat (22/1/2010).


“Aku ingin tahu sebesar apa ukuran testisnya,” akunya.


Saat itu, Beckham sedang berbicara dengan pers di luar sebuah hotel di Milan. Saat alat kelaminnya diremas, Beckham terkejut, meloncat, dan matanya terbelalak kepada reporter berambur pirang tersebut, kemudian wanita tersebut diusir oleh pihak keamanan.


Selanjutnya wanita tersebut berlari ke jalanan dan berteriak dalam bahasa Italia “E piccolo, Beckham”. Yang berarti, “(testis) Beckham kecil.”


Jurnalis tersebut sepertinya ingin tahu apakah alat milik David Beckham di dunia nyata, sama seperti yang ditampilkan dalam iklan pakaian dalam Armani.


Bagaimana pun, wanita tersebut sempat diambil gambarnya oleh wartawan lain saat berlari menuju mobilnya sambil berteriak. “Bagaimana kau bisa membuat kami senang David?”.


Diketahui saat penisnya dipegang, David sedang diwawancarai seorang reporter wanita berambut pirang lainnya. Saat itu dia ditanyakan perihal apa yang disukai dari kota Italia itu. Dia mengatakan, dia menyukai semuanya terutama orang-orangnya, yang sangat luar biasa.


Saat David pergi berkendara meninggalkan lokasi, Di Cioccio tampak tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas pengalamannya itu. Di depan kamera salah satu wartawan Italia dia mengaku senang. “Ya tuhan, aku telah menyentuh alat kelaminnya,” bangganya. (uky)


vidio David Beckham - punya David Beckham diremas burung david beckam di remas David Beckham kemaluan David Beckham diremas

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments