video macan harimau putih makan orang manusia

youtube video hariamau macan putih india makan seorang pria di taman safari bogor, vidio 3gp harimau putih makan orang 3gp macan putih ? berita video harimau putih mangsa manusiaPeringatan Buat yang gak tega tragis.. jangan liat videonya





Video Macan Putih makan Manusia



Beredarnya sebuah video yang memperlihatkan dua ekor macan putih India memangsa seorang manusia. Diduga peristiwa tersebut terjadi di lingkungan kebun binatang di wilayah Indonesia.



Dalam rekaman video format 3GP berdurasi satu menit dua puluh enam detik tersebut tampak seorang pria berpakaian PDL Satpam dengan sepatu boots tengah dimangsa seekor macan putih. Sementara seekor macan putih lainnya hanya memerhatikan di sekitarnya.



Korban yang dimangsa terus meronta-ronta untuk melepaskan cengkraman dari harimau putih tersebut. Terdengar dalam gambar ini dari kejauhan orang-orang meneriaki aksi hewan dengan nama latin panthera tigris ini agar menjauh dari tubuh pria tersebut.



Belakangan warga Bogor dibuat gempar dengan beredarnya video yang diambil dengan telepon selular ini, karena berlabel Taman Safari, Bogor. Dalam video ini, setelah 1,26 menit macan mencabik-cabik tubuh pria tersebut, detik-detik berikutnya adalah suasana di sebuah ruangan, di mana korban telah tewas dengan kondisi mengenaskan tanpa kedua belah tangan. Bahkan kepala korban terputus dari tubuhnya.



Juga terlihat di gambar sejumlah petugas berada di ruangan itu melakukan identifikasi, di antaranya berkaos polisi dari Kepolisian Republik Indonesia dan petugas dari kebun binatang dengan berkemeja hijau daun yang membersihkan tubuh korban bercelana hijau muda tersebut.



Selain itu semua orang yang berada di video tersebut berbicara dengan menggunakan bahasa Indonesia. Namun hingga kini belum ada seorang pun yang menyatakan bertanggung jawab atas keberadaan gambar tersebut. Aparat kepolisian terus menyelidiki keberadaan video tersebut. (okezone)




Diduga Terjadi di Singapura

Video harimau memangsa manusia yang menghebohkan Warga Bogor, Jawa Barat, diduga terjadi di kebun binatang Singapura. Kejadian itu juga telah berlangsung setahun lalu.



Penulusuran yang dilakukan detikcom, video tersebut telah beredar di Youtube sejak lama. Hanya saja, video yang beredar di kalangan warga Bogor, memiliki durasi yang lebih panjang.



Di bagian awalnya, video yang terpampang di Youtube maupun versi Bogor sama persis. Keduanya memuat adegan 2 ekor harimau putih, salah satunya sedang memangsa seorang petugas kebun binatang berseragam biru donker dan bersepatu boot. Korban tak berdaya dipermainkan binatang buas itu.



Video di Youtube berdurasi 46 detik. Rekaman video itu hanya menggambarkan situasi kepanikan di kebun binatang saat peristiwa itu terjadi. Tidak lama kemudian, pengambilan gambar mengerikan tersebut tidak fokus. Lantas muncul seorang laki-laki melarang pengambilan gambar sambil memegang handy talky.



Informasi yang dihimpun, video tersebut merupakan rekaman peristiwa yang terjadi di kebun bintang Singapura. Peristiwa itu terjadi sekitar setahun yang lalu. Korban merupakan warga negara Malaysia yang bekerja di kebun bintang tersebut. Korban tewas 15 menit setelah mendapat serangan harimau putih.



Berikut video berita warga malaysia di makan macan putih tersebut.



Sedangkan video yang beredar di kalangan warga Bogor tidak hanya memuat kejadian di kebun binatang. Video itu juga menampilkan adegan di tempat yang diduga kamar mayat sebuah RS. Durasi video yang beredar di warga Bogor memang lebih panjang, yakni 2 menit 45 detik.



Di ruangan itu sejumlah orang melakukan proses identifikasi terhadap sesosok mayat pria yang hanya mengenakan celana panjang berwarna biru donker. Bagian atas tersebut mengalami luka yang cukup parah. Bahkan bagian lehernya terputus. Di ruangan itu juga terekam seorang pria mengenakan kaos yang biasa dipakai anggota Polri.



Diduga kuat, video yang menghebohkan warga Bogor tersebut sudah mengalami modifikasi. Video tersebut telah digabungkan dengan adegan lain untuk meyakinkan kasus tersebut seolah terjadi di Indonesia. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai hal ini.



Update Berita video Macan Putih makan Manusia baca disitu dibagian komentar :)




you tube video macan putih makan orang

video harimau putih makan orang

video macan putih makan orang di bogor

download video youtube macan putih makan

3gp video macan harimau putih mangsa orang.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments