Video Saykoji - Andai Aku Bisa

Lagu baru saykoji - andai aku bisa Lagu ini dibuat Saykoji untuk mendukung aksi stop kemiskinan pada tahun 2015 di Indonesia. yahh ini adalah lagu saykoji terbaru yang berjudul Andai aku bisa.


Lirik lagu Saykoji - Andai Aku Bisa




andai aku bisa mengubah semua

kisah di dunia menjadi bahagia

akan kujadikan tempat yang sempurna

tak ada tangis yang sakiti jiwa


andai aku bisa tuk mengubah kisah

di saat kondisi dunia buat gelisah

banyak yang terpisah banyak tak bersisa

terjebak situasi berbisa yang menyiksa


coba kuperiksa apa yang terjadi

mengapa hati nurani pun banyak yg mati

sangat kuratapi sakit kutatapi

kenyataan hidup yang harus aku hadapi


berbunyi genderang perang pun menjelang

mengatasnamakan egois para pemberang

bumi pun mengerang wabahpun menyerang

begitu gelapnya bagaikan tak ada terang


iman pada tuhan rukun dijatuhkan

bukan cinta tapi kebencian menentukan

hitam putih pun pudar tertutup api dan abu

langit yang biru pun berubah jadi abu abu


andai aku bisa mengubah semua

kisah di dunia menjadi bahagia

akan kujadikan tempat yang sempurna

tak ada tangis yang sakiti jiwa


apakah hanya ini akankah sampai di sini

lihatlah seperti apakah bumi kita kini

panas uapkan embun yang buat kita sejuk

bumi mendidih dan semua pun saling tunjuk


kita menuai tanpa ingat tuk menabur kembali

sekarang disesali saat kita tlah hilang kendali

tak bisa berdalih sampai kapan kan bertahan

iklim pun terasa memanas dengan perlahan


semakin redup rasa percayapun tak berdegup

bernafsu untuk kumpulkan harta karna trasa tak cukup

kasih tertutup dan semua saling makan

apakah rasa cinta masih bisa diterapkan


mereka yang di atas lupakan yang di bawah

memandang ke bawah dan mencibir sambil tertawa

when leaders forget what it means to be humble

remember they stand on us, when we fall they stumble


kuingin semua damai dan indah

di tempat kita berdiri saat ini.


put our hands together bersama kita bertindak

slamatkan dunia dan bumi tempat berpijak



video saykoji - lagu terbaru saykoji vidio lagu saykoji, you tube saykoji

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments