Video Marshanda Depresi Broken Home ver Angel Sarah McLachlan

Youtube marshanda Angel Sarah McLachlan - inilah salah satu versi video youtube marshanda Ada yang menampilkan ‘hujatan’ yang ia tujukan untuk beberapa teman SD-nya, ada yang menampilkan ‘hujatan’ yang ia tujukan untuk beberapa teman SD-nya, menyebutkan beberapa nama teman yang ia anggap pernah memusuhinya saat di bangku Sekolah Dasar dan versi lainnya..Hampir semua video rekaman Caca dibuat dalam latar belakang yang menggambarkan ruang tamu, lampu gantung, AC dan sederet sofa dengan bantalnya.


Marshanda nyanyiin lagunya Sarah Mclachlan



Video youtube marshanda lainnya.



Chacha mengungkapkan dia adalah gadis brokenhome.


“Anak-anak yang berpikir dirinya broken home, itu mereka yang milih sebenarnya. Mereka memilih untuk dianggap orang yang brokenhome. Latar belakang keluarga gue rusak, la la laa..,” urainya sambil menggoyangkan rambut pirangnya.


“Kaya gue salah satunya. Tapi jangan kaya gitu, kita tuh harus percaya kalau bisa sembuh dari trauma-trauma masa kecil dan trauma-trauma yang diakibatkan bokap nyokap lu, struggle, cari cita-cita…jangan cari duit, cari teman boleh, tapi nggak usah… lebay,”


kata Chacha berbagi duka.


Marshanda tak seberuntung gadis remaja lain yang setiap saat bisa bermanja dengan sang ayah. Chacha baru bisa bertemu ayahnya setelah pisah selama 15 tahun! Dan itu dianggapnya sebagai hadiah besar di ulang tahun yang ke-20.



Video Marshanda Depresi Broken Home-video sakit hati marshanda marshand youtube video

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments