Video Seks Aktris Korea Lee Si Young

Aktris Lee Si Young diterpa masalah tidak sedap berkaitan dengan sebuah video seks. Seorang netizen mengklaim bahwa dirinya memiliki video porno yang menampilkan sosok Lee Si Young.



Netizen yang disebut 'chirashi' ini menulis di media sosialnya pada Selasa (30/6/2015). Ia menyebutkan bahwa ada sebuah video yang menampilkan Lee Si Young sedang melakukan adegan tidak senonoh di dalamnya.

Tidak hanya itu saja, 'chirashi' juga menyebutkan hal yang sedikit mengejutkan. Yaitu bahwa video tersebut digunakan oleh manajemen Lee Si Young untuk melakukan pemerasan terhadap sang artis. 'Chirashi' juga mengklaim bahwa saat ini pihak polisi sedang menginvestigasi video tersebut.

Mendengar kabar ini, manajemen J, Wide Company segera mengeluarkan pernyataan resminya. Mereka dengan tegas membantah apa yang dikatakan oleh 'chirashi' dan juga menegaskan bahwa semua video tersebut palsu.

"Si 'chirasi' ini merasa dirinya benar dan berusaha merusak reputasi Lee Si Young. Semua konten yang dia sebutkan palsu," ujar manajemen.

Lee Si Young sendiri saat ini masih aktif dalam sebuah proyek drama. Ia tengah membintangi 'My Beautiful Bride' yang tayang di OCN.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments