Rasanya Saat Pertama Kali Melakukan Seks

Berita Terkini Terbaru - Rasanya Saat Pertama Kali Melakukan Seks - Berita hot hari iniRasanya Saat Pertama Kali Melakukan Seks - MELAKUKAN hubungan seks untuk pertama kali menjadi pengalaman paling penting bagi seorang wanita. Terlebih lagi bagi yang baru melangsungkan pernikahan. Apa sih rasanya?

Sebuah penelitian mengklaim bahwa kualitas pengalaman seksual untuk pertama kalinya akan menjadi momen khusus bagi seorang wanita, karena mereka merasa dicintai dan dihormati oleh pasangan kemudian bertemu pada kebutuhan emosional yang memuaskan.

Para peneliti Amerika Serikat (AS) bertanya kepada 331 responden pria dan wanita muda tentang bagaimana mereka kehilangan keperawanan mereka, termasuk bertanya pada perasaan apakah mereka merasa takut, tertekan, bersalah atau menyesal.

Selain itu, responden ini juga ditanya tentang bagaimana mereka merasa terhubung dengan pasangan. Termasuk apakah mereka merasa dihormati, dicintai, dan bagaimana mereka merasa sesudahnya.

Para relawan, yang menjawab pertanyaan-pertanyaan secara anonim, kemudian diminta untuk mengisi buku harian online merinci setiap pengalaman seksual mereka lebih dari dua minggu berikutnya. Mereka juga diminta menilai hubungan seksualnya secara keseluruhan.

Pada lebih dari dua-pertiga kasus, para relawan mengatakan, dalam suatu hubungan berpasangan mereka akan kehilangan keperawanan mereka. Analisis jawaban mereka menunjukkan bahwa kepuasan hubungan seksual secara emosional untuk pertama kalinya, juga menemukan kehidupan seksual yang paling memuaskan. Hal yang sama juga terjadi pada kepuasan fisik.

Namun, bagi mereka yang melakukan hubungan seks pertama kalinya tidak pada waktu yang tepat, justru cenderung merasakan sedikit kekecewaan karena telah melakukannya. Sebagaimana diterbitkan dalam Journal of Sex and Marital Therapy, seperti dilansir dari Mid Day.

okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments