Ini Dia Trik Cepat Untuk Lecut Gairah Bercinta

Berita Terkini Terbaru - Ini Dia Trik Cepat Untuk Lecut Gairah Bercinta - Berita hot hari iniIni Dia Trik Cepat Untuk Lecut Gairah Bercinta - SAAT kebosanan ranjang menerpa dan Anda bingung mengatasinya, menyuguhkan ide baru di ranjang jadi hal yang perlu dilakukan. Salah satunya yang bisa dicoba dengan berbagi fantasi seks.

Banyak orang lebih senang menyembunyikan keinginan seksual dari pasangannya. Padahal jika dikomunikasikan, hal tersebut bisa menjadi pelecut gairah dalam waktu singkat. Nah, tertarik mencobanya? Ulasan berikut bisa membantu, seperti dilansir Howtodothings.

Pikirkan hal dasar sebelum mengungkapkannya

Pertama-tama, libatkan diri dalam kegiatan seksual dengannya. Hal ini mengartikan bahwa Anda dan pasangan siap untuk berbagi fantasi aneh sekalipun. Yang perlu diingat ialah mungkin pasangan tidak bersedia mencoba ide liar tersebut. Namun jangan khawatirkan, hal tersebut karena yang terpenting Anda telah menyampaikan keinginan terpendam pada pasangan.

Percaya diri

Berbagi pengalaman dan fantasi seksual merupakan hal besar untuk dilakukan. Anda hanya perlu tampil percaya diri dalam menyampaikan keinginan tersebut dan jangan khawatirkan tentang respons yang bakal ditampilkan pasangan.

Bangun suasana hati lebih baik

Jika ingin berbagi hal intim dengan pasangan, pilih momen yang tepat dan intim untuk mengutarakannya. Jangan mengatakan hal tersebut ketika Anda berdua makan malam atau sedang menyikat gigi. Waktu ialah kunci sehingga memuluskan rencana Anda. Waktu yang paling dianjurkan untuk berbagi dengan pasangan ialah selama Anda menautkan keintiman dengan pasangan. Momen romantis tersebut dapat dimanfaatkan untuk berbagi hal seksi dengannya.

Katakan saja

Sebelum Anda mulai bercinta, beritahukan hal itu pada pasangan. Bersikaplah berani dan terbuka. Katakan padanya ini merupakan hal yang Anda inginkan dan tekankan bahwa Anda memahami jika pasangan enggan atau mengalami kesulitan untuk mewujudkannya. Ingatkan bahwa Anda tidak akan memaksanya. Anda hanya bertanya bahwa mungkin suatu waktu bisa diwujudkan. Momen ini dapat membantu hubungan karena ajang ini menjadi kesempatan efektif untuk membicarakan keinginan seksual Anda. Pastikan Anda berpikir tentang apa yang Anda katakan dan telah berlatih sebelum mengatakannya, sehingga tidak terkesan omong kosong di hadapan pasangan.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments